Cara MUDAH Membuat PENGLARIS USAHA / DAGANGAN Ampuh !!! (TANPA JIN-TUMBAL-SIHIR-MANTRA-RITUAL)

Cara MUDAH Membuat PENGLARIS USAHA / DAGANGAN Ampuh !!! (TANPA JIN-TUMBAL-SIHIR-MANTRA-RITUAL)


100 comments

  1. TIMELINE VIDEO CARA BUAT PENGLARIS DAGANGAN

    3:39 Langkah Pertama

    4:58 Langkah Kedua

    5:58 Langkah Ketiga

    7:14 Cara Menggunakan Penglaris

    8:55 Hasil Eksperimen 168 Media

    11:11 Apakah bertentangan dengan Agama?

  2. Assalamu alaikum bang saya mau jual mobil biar cepat ada yg beli bisa pake piramida itu. Terus kalo beli koin dimana tempat nya. Dan tokonya nama apa

  3. Bang kalo ga ada koin China bisa pake uang logam putih atau kuning lalu di kasih bolong tengahnya karna ga tau tempat belinya

  4. gue punya hadiah anak ulang tahun , bentuknya tabung dalam air , taruh diatas meja , gak ngaruh apa apa , koin jg gitu ada boneka kura kura yg angkut. gak jg ngaruh. gue baru sadar bila semua bisa gitu tak akan ada org miskin.

  5. Sebenarnya bikin piramidanya dicetak apa digosok pakai mesin pak, kalau bikin dari batu di dipotong pakai gerenda nggak apa2 ya pak.

  6. saya penjual kayu matrial bisa ga klau bikin kayu segitiga nya gan . pke koen cina . taroh ny d mna gan .ap d tas aj

  7. Sekedar masukan saudraq…cb usha yg bru dirintis atau mau maju…ziarah ke gunung pucangan shalt dulu di mushala raden said..lalu tawasulan trus ke bawa mandi di sendang dermo/kamulyan..pulang bawa airy…dg niatan ambil brkahy…insya Alloh diksh klancran..syrik tdk itu tempty dihati..maf koh numpang ngasih masukan..🙏

  8. Sy udh bikin pkk dr bahan seng, beli jadi cetakan tumpeng piramida udh ditempelin koin…. udh hampir 2 bln blm ada ngaruhnya…. perlu brp waktu ya? Trims

  9. rizeki sudah diatur oleh allah…janganlah percaya pada benda benda yg tidak bisa memberikan apa apa,,,,jika percaya pada benda yg dapat melariskan usaha anda maka itu namanya MUSRIK..Dosa besar yg tak diampuni…

  10. Saya ikuti membuat piramida segi empat dengan koin cina kuno. Baru 2 hari, tapi setiap tengah malam anak2 selalu nangis dan ngoceh tidak jelas. Boleh minta tolong penjelasannya suhu?

  11. Setelah menonton video ini saya langsung memesan piramide ke rekan di Tiongkok saya beri arahan dan hari ini kiriman paketnya sudah datang, akan segera saya terapkan, terimakasih pak

  12. kalau memenangkan lottery apa ini bisa? sy sudah lama bermain lot tetapi nomorku belum juga keluar.terimakasih untuk video ini.

  13. Saya sudah membeli piramida dan koin kuno. Tapi ternyata koin kuno yang saya beli lebih besar dari piramida. Bagaimana cara melekatkan koin kuno tersebut di piramida?

  14. Saya & suami sama2 pembisnis & mempunyai usaha sendiri2,,,tapi soal keuangan & pembukuan selalu kami lakukan di dalam kamar…apakah piramidanya juga harus masing2 sendiri.terima kasih

  15. Saya sudah punya.dulu beli sama seorang shinse, bahanya batu tapi ga tahu batu apa dan di keempat sisinya sudah ada gambar2 nya. Apa bisa dipake pak ?

  16. Maaf banget ya bagi yg punya Channel,..bagi yg muslim ini termasuk MUSYRIK lho karena sdh pakai benda2, biarpun tanpa mantra, Jin, jimat, bahkan tumbal

  17. Kalo saran aku…
    Pertama x berdagang begitu buka begitu ada yg beli sisanya dibagikan laris manis khan
    Kwk….kwk…kwk

  18. Energi ada 3 macam : ilahiyah,alamiyah,insaniyah.sedang sarana itu di sebut alamiyah,agama apapun klo dirinya tak faham masalah energi pasti salah faham,bagi sy sah2 aja,bagi sy pribadi dalam alam jagad raya tersimpan sirulloh ( rahasia alloh swt ),syirik tdknya amalan itu tergantung niatnya….!!! Dari : Wong NU

  19. Salam,, cukup masuk akal …klw kita lihat piramida yg ada di mesir,, itu sangat menakjubkan ko' bisa. Bertahan sampai dunia skarang ,, mas 168 media bener soal Energi yg ada. Pd pyramid ,, " Aku percaya " bahwa. Apapun yg ada dan terjadi di dunia. Ini ngga ada yg sia2 ,, semua nya sdh. Di atur oleh ALLAH SWT untuk kebaikan manusia yg punya akal ,, terima kasih mas 168 media untuk ilmunya yg. Bermanfaat ,, ini. Termasuk ikhtiar selain kita jg hrs berdo'a …Sukses slalu amiiin

  20. Oh. Yaah…aku px ide ,, gimn klw kita di Indonesia bikin Rumah bentuk piramida. Aj , biar tahan gempa ,, tuh piramida udah Ribuan tahun ko' masih. Kuat laksana langit ,, tahan gempa ,, tornado ,, banjiir , badai gurun dll ,, itu k r n Energi alam yg ada pada piramida. Itu ,, maaf yah kayak nya ngga nyambung nih ,, kita kan lg bahas gimn nyari duit ,, Salam …GOD BLESS YOU AMIIIN ..

  21. salam cahaya… sy udah mencoba coba… bulan ke 1 2 langaung sy raaakan sampe bs nabung.alhamdullilah.. bulan ke 3 agak menurun,apa yg hrs sy lakukan ko. apa kr org usaha omsetnya naik turun ya.apa pyramida sy hrs dipeebaharui atw ditambah apa lg.mohon tips nya ko agar dagangan sy tetap laris manis…

  22. Saya sdh beli dari bahn logam tapi koin kuno nya sy beli yg sdh tua dn saya taruh d dalam piramid bukan di luar apakah boleh?

  23. Salam cahaya..sy hanya melihat gambar PKK koko di vidio ini dg niat dan tidak brharap apapun..sy heran hr ini sy dpt order 1jt yg sblmnya lesu…moga koko sllu dlm lindungan AllahSWT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *